Selasa, 09 April 2013


  1. Kesuksesan biasanya mengikuti orang-orang yang berani berbuat. Jarang sekali kesuksesan itu mengikuti orang-orang yang takut terhadap situasi dan hasil akhirnya.
  2. Kita jatuh untuk berdiri lagi. Kita kalah dalam pertempuran untuk meraih kemenangan yang lebih besar, persis seperti ketika kita tidur untuk bangun dalam keadaan lebih segar dan bersemangat.
  3. Orang yang sukses adalah orang yang terus berkarya setelah ia mendapatkan pekerjaan
  4. Orang gagal ada dua: Pertama, mereka yang berpikir namun tidak berbuat. Kedua, mereka yang berbuat namun tidak berpikir.
  5. Salah satu penemuan terbesar generasi ini adalah bahwa seseorang dapat merubah kehidupannya jika ia mampu mengubah orientasi pemikirannya.
  6. Segala sesuatu yang dicapai tanpa usaha maupun pengorbanan itu tidak punya nilai
  7. Menghindar adalah salah satu penyebab kegagalan. Karena itu, Anda tidak akan pernah gagal selama Anda tidak berhenti untuk mencoba.
  8. Arah hidup yang dimulai dengan belajar akan sangat menentukan kehidupan seseorang di masa depan.
  9. Tidak ada yang dapat melukiskan sosok pemimpin terbesar selain bahwa ia selalu menolong anak buahnya untuk terus berlatih.
  10. Menghabiskan tujuh jam untuk membuat rencana dengan gagasan dan tujuan yang jelas lebih baik daripada tujuh hari berbuat tanpa orientasi dan tujuan.

Tagged:

JENDELA ILMU ISLAM © 2013 | Powered by Blogger | Blogger Template by DesignCart.org